Berita Otomotif Terlengkap Hari Ini – Deretan Motor Gak Laku Sepeda motor adalah alat transportasi paling populer di Indonesia. Pasalnya, motor ini jauh lebih murah dan perawatannya lebih mudah daripada mobil. Namun, uniknya, meski populer dan menjadi alat transportasi yang populer dalam Indonesia. Kami menemukan bahwa ada slot deposit dana terpercaya beberapa model motor yang kurang laku di Indonesia. Desainnya kurang menarik atau malah kalah pamor dengan motor lain. Ada yang datang dan pergi, itu perumpamaan yang bagus untuk menggambarkan dunia motor. Ada banyak model baru, dan ada juga yang menghilang. Jelas sudah menyuntik mati banyak model, tak terkecuali sepeda motor Indonesia yang beraneka ragam.

Ada berbagai alasan mengapa produsen menghentikan produksi dan penjualan. Beberapa menjadi kurang populer, minat konsumen berkurang karena perubahan selera. Dan serta mengorbankan karena adanya produk slot online deposit dana termurah baru dan lebih segar. Berikut ada berbagai macam Sepeda Motor tersebut.

Deretan Motor Gak Laku Yang Terpaksa Harus Disuntik Mati Di Indonesia! Motor Apa Aja?

– Honda Spacy

Deretan Motor Gak Laku Yang Terpaksa Harus Disuntik Mati Di Indonesia! Motor Apa Aja?

Honda Spacy menjadi motor pertama yang resmi menghentikan produksinya pada April 2018. Sepeda motor matic yang terkenal dengan bagasinya yang sangat luas itu sebenarnya sempat menyuntik mati. Beberapa bulan lalu, kata Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM).

“Kami tidak akan melanjutkan lagi dengan Spacy. Semoga konsumen bisa beralih ke produk skutik lainnya seperti Scoopy dan Vario terbaru,” ujarnya.

Kurang peningkatan minat pada sepeda motor ini, pada pertama kali meluncurkan pada tahun 2011. Namun, Spacy telah menjadi otomatis tingkat pemula. Ini memiliki kapasitas bagasi 18 liter yang sangat luas dan mengenal cocok untuk helm full face. Rangka melengkapi dengan mesin yang sama dengan BeAT lama, dan merupakan tipe berpendingin udara 110cc. Di atas kertas, ia menjanjikan output 8PS pada 8.000rpm dan torsi 8Nm pada 6.000rpm.

– Honda Supra X Helm

Deretan Motor Gak Laku Yang Terpaksa Harus Disuntik Mati Di Indonesia! Motor Apa Aja?

AHM sampai Februari 2019, telah menghentikan keberadaan produk lain yaitu Honda Supra X125 Helm ini. Pasalnya, minat konsumen telah berubah. Dan permintaan sepeda motor yang lahir pada tahun 2011 itu menurun. Bahkan, dari segi fungsionalitas, ia memiliki bagasi 19,5 liter dan tangki bensin 5,6 liter. Yang membuatnya lebih unggul dari sepeda motor lain dan meningkatkan penghematan bahan bakar.

– Honda Blade

Deretan Motor Gak Laku Yang Terpaksa Harus Disuntik Mati Di Indonesia! Motor Apa Aja?

Kejutan AHM tidak Sampai di situ aja. Pada saat yang sama, pabrikan juga menyuntik mati Honda Blade. Motor bebek telah ada di katalog Honda sejak 2008 sebagai alternatif dari moped yang lebih sporty. Sayangnya, peminat sepeda motor cenderung semakin menyusut. Konsumen mulai beralih ke skuter yang menjanjikan kemudahan pengoperasian dan akomodasi. Karena itulah AHM akhirnya mengorbankan Blade dan Supra X Helm ini.

Namun yang menarik adalah joknya dimana Honda Blade 125 FI menawarkan bagasi hingga 7,73 liter untuk penyimpanan yang mudah dan praktis.

Bahkan, ada pula tangki bahan bakar minyak berkapasitas 4 liter untuk menampung bahan bakar dalam jumlah yang signifikan.

New Honda Megapro  Dan Yamaha Byson

– New Honda Megapro

Disuntik Mati Di Indonesia! Motor Apa Aja?

Masih pada saat yang sama, AHM juga memutuskan untuk menghentikan penjualan New Honda Mega Pro. Alasannya sama. Motor Gahar ini telah kehilangan bentuknya karena konsumen lebih memilih skutik gambot 150 cc. Seperti Honda PCX dan Vario. New Honda MegaPro lahir pada tahun 2010 dan merupakan generasi terbaru dari desain yang lebih inovatif. Bentuknya lebih maskulin dan suara knalpot bass yang membulat. jatung pacunya ini menggunakan mesin 150cc dan menghasilkan situs slot deposit via dana output hingga 13.3ps pada 8.500rpm dan torsi 12.3Nm pada 6.500rpm.

Baca Juga : Rekomendasi Mobil Untuk Mudik Lebaran Harga Murah Dan Pastinya Nyaman

– Yamaha Byson

New Honda Megapro  Dan Yamaha Byson

Itulah yang terjadi pada Yamaha Bison agar hidup tak segan mati tak mau. Motor yang memiliki stang lebar dan terkenal dengan handlingnya yang lincah.

Desain knalpot berdimensi besar dan aplikasi untuk ban tubeless besar: ban tubeless 100 / 80-17M / C 52P pada kaki depan dan ban tubeless 120 / 70-17M / C 58P pada kaki belakang. Desain knalpot berdimensi besar Sama halnya dengan ban tubeless berukuran besar, yaitu ban tubeless 100/80-17M/C 52P di bagian depan dan ban tubeless 120/70-17M/C 58P di bagian belakang.

Ini sudah tidak memproduksi lagi sejak 2019, namun memposting di situs resmi Yamaha. Pada beberapa kesempatan dalam media. Yamaha Indonesia telah menyiratkan bahwa model ini tidak lagi diproduksi. Dan hanya tersisa unit yang menyerahkan ke dealer. Namun, 2019-2021 adalah waktu yang lama.

Honda SH150i Motor Yang Jarang Kelihatan Di Jalanan Ibukota

– Honda SH150i

Honda SH150i Motor Yang Jarang Kelihatan Di Jalanan Ibukota

Produksi motor dari PT Astra Honda Motor SH150i (AHM) harus menghentikan pada 2021. Hal ini disebabkan penjualan yang tidak memadai. Honda SH150i sendiri merupakan produk slot via dana terpercaya CBU (complete build-up) atau import lengkap dari Vietnam. PT AHM telah menghentikan, tetapi kami menjamin bahwa. Kami akan terus menyediakan suku cadang untuk 7 tahun ke depan. Honda SH150i dibekali mesin SOHC 153cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 10.9kW dengan torsi 13.9Nm.